Bersama CV AGRI NUNIFOLIA LESTARI Untuk Kebaikan Hidup Alami

Tentang Kami

CV AGRI NUNIFOLIA LESTARI merupakan produsen produk olahan buah mengkudu yang bertempat di Bogor, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2018. CV AGRI NUNIFOLIA LESTARI hadir untuk menjadi bagian dari kebaikan hidup sehat yang menemani masyarakat. Dengan komitmen kami menghadirkan produk alami berbahan baku lokal yang dikemas dalam sebuah inovasi.

Vision

Menjadi Perusahaan Pangan Sehat yang Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat dan Lingkungan.

MISSION

1. Mengembangkan produk-produk berbahan baku alami dan herbal dengan cita rasa unik dan khas yang aman dan bermanfaat bagi kesehatan
2. Mengembangkan penelitian potensi tanaman nusantara yang padat gizi yang masih belum dimanfaatkan oleh industri secara berkesinambungan
3. Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami nusantara

Produk

Sunmorci

Penyakit jantung koroner dapat menyerang siapa saja, baik dari kalangan tua maupun muda. Masih banyak anak muda yang kurang pemahaman tentang kesehatan penyakit satu ini. Salah satu dampak dari minimnya pemahaman terhadap kesehatan dan penyakit jantung adalah sulit mengenali gejala penyakit jantung.

Kini hadir Sunmorci Cuka Buah Mengkudu series with mint. Terbuat dari 100% buah mengkudu dan campuran daun mint yang diproses dengan teknologi fermentasi dan evaporasi. Diformulasikan khusus untuk dapat membantu menstabilkan tekanan darah, kesehatan jantung dan meningkatkan daya tahan tubuh.










Noniji

Kemurnian buah mengkudu yaang dikombinasikan dengan kebaikan jahe merah terbaik indonesia menjadikan produk ini padat khasiat. Ditambahkan dengan teknologi nano yang membuat manfaat noniji terserap sempurna didalam tubuh.

Fermentasi Noni Juice

Umur fermentasi >6 bulan dengan pH 3.4

Noni vinegar

Noni vinegar dengan pH <3 dan kadar brix 7

Note : Noni Juice and Noni Vinegar menerima pesanan skala besar

Alasan Kenapa Harus Beli di
CV AGRI NUNIFOLIA LESTARI

100% Bahan Alami

Bahan baku SUNMORCI adalah 100% Bahan Alami sehingga sangat aman dan tidak memiliki efek samping bagi tubuh.

Higienis

Proses produksi SUNMORCI dilakukan secara higienis sehingga mampu menghasilkan cuka dengan mutu terbaik untuk anda.

Teknologi Evaporasi

Dengan teknologi ini, SUNMORCI mengandung Cuka Mengkudu bermutu tinggi karena terjaminnya kemurnian senyawa berkhasiat.

Bebas Alkohol

Proses produksi SUNMORCI melalui fermentasi yang Bebas Alkohol sehingga tidak perlu kuatir kehalalannya.

Kemasan Praktis

Kemasan 10ml dengan kandungan setara 500ml cuka biasa, membuat SUNMORCI mudah dibawa kemana saja.

100% dari petani local

Buah Mengkudu, sebagai bahan baku SUNMORCI didapatkan dari petani lokal, sehingga ikut serta berkontribusi dalam pemberdaya.

Produk kami diperuntukan untuk kamu yang

- Memiliki aktivitas padat
- Tidak punya waktu untuk olahraga
- Hoby makan fast food
- Perokok aktif

Perlu ketahui, aktivitas-aktivitas diatas adalah pemicu penyakit JANTUNG KORONER

Manfaat Untuk Tubuh Anda

Melancarkan Pencernaan

Meredakan Kelelahan Fisik

Menstabilkan Tekanan Darah

Mengurangi Risiko Kardiovaskular

Menjaga Imunitas Tubuh

Mengontrol Gula darah dan Kolesterol

Testimoni dari yang sudah pernah mencoba

Jangan hanya percaya terhadap apa yang kami katakan, tapi lihatlah Apa yang Mereka Katakan dan Buktikan Sendiri
______

1. Badan Jadi Segar Kembali

Beruntung, bisa mengenal dan menjadi konsumen SUNMORCI karena efek ke badan bener bener segar, nyaman, dan enak. saya sekarang rutin setiap hari mengkonsumsinya.. karena penting bagi saya untuk tetap segar dan produktif

Mang Maman

Pelanggan

2. Konsumsi dengan Tenang

Karena 100% bebas alkohol, minum cuka mengkudu ini membuat saya lebih tenang. saya sudah beberapa kali mencoba produk sejenis lainnya.. tapi selalu saja kuatir tentang kandungan alkoholnya. hanya SUNMORCI yang membuat saya tenang

Ryan Sugiarto

Pelanggan

3. Tekanan Darah Turun

Sebelumnya saya pernah mengalami tekanan darah hingga 200/110, kemudian dikenalkan oleh sahabat saya tentang SUNMORCI yang bisa membantu menurunkan tekanan darah.. dan Benar.. Sekarang saya stabil di 120/90

Maemunah

Pelanggan

4. Meredakan Flu dan Batuk

Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsi SUNMORCI setiap mau tidur, yang biasanya bangun tidur suka flu karena AC qodarulloh minum cuka buah SUNMORCI walau tetap pake AC jadi udah ngga flu dan batuk lagi

Fitri

Pelanggan

5. Menjaga Badan Tetap Fit

Produk ini bagus banget buat jaga stamina. Aku termasuk orang yang padat aktivitas dan sepulang kerja harus mengurus anak dan suami. Tapi karena rutin konsumsi Noniji, badan aku rasanya fit terus ngga gampang capek.

Mulan

Pelanggan

6. Tingkatkan Stamina

Aku sudah buktikan sendiri selama 2 minggu konsumsi Noniji badan terasa ada tambahan tenaga stamina dan batuk saya jadi reda. Noniji juga sangat praktis dan mudah dibawa.

Wawan

Pelanggan

7. Meredakan flu

Sepulang kerja kalau saya kena hujan pasti malemnya flu, sebelum tidur saya selalu minum Noniji biar bangun tidur flu nya hilang. Sudah saya buktikan sendiri.

Jasmine

Pelanggan

8. Meredakan Masuk Angin

Aku tipikal orang yg sering begadang karena ngerjain deadline, biasanya kalo badan udah ngerasa ngga nyaman nggreges pasti aku langsung minum Noniji, abis itu enakeun sih.

Andin

Pelanggan

Alasan

Kenapa Orang Memilih Produk CV Agri Nunifolia Lestari ?

Hingga saat ini sudah lebih dari >50.000 paket terjual, dan puluhan ribu orang yang telah merasakan manfaatnya

Kematian Akibat Jantung #1 Di Indonesia

Cuka Mengkudu telah lama dikenal sebagai buah herbal penurun tekanan darah. SUNMORCI diproduksi untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia

Produk Terbaik

Bahan Baku terbaik, teknologi terbaik, dan proses produksi yang higienis menjadikan produk kami sebagai produk dengan kualitas terbaik

Sangat Aman di Konsumsi

Semua produk kami telah mendapatkan label dari BPOM sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan ketergantungan

Dapat Diminum Setiap Hari

Sangat cocok untuk menjaga vitalitas sepanjang waktu

Rasa yang Enak dan Segar

Dengan teknologi yang canggih, buah mengkudu yang biasanya pahit, diolah menjadi minuman yang sangat enak dan menyegarkan

Saya Ingin Membeli Berapa Harga Produk

Khusus Bulan ini Anda bisa mendapatkan SUNMORCI dengan harga terbaik. Dapatkan diskon potongan harga bagi Anda yang membeli hari ini via Website. Hanya untuk 20 orang pertama

Gratis goodie bag Sunmorci

SUNMORCI 10ml

Rp 2500000

Rp 150000

Tidak perlu khawatir pesan online

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda

Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via WhatsApp kepada Anda

Serving delivery throughout Indonesia.

Produced by

CV Agri Nunifolia Lestari

produced by : Perumahan IPB Alam Sinarsari, Jl Bougenvile B 40, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor 16680

Office : Incubie IPB

sunmorci.official

0856-9721-1799